Magi (Magic) Tea Detox Dietary Teh Herbal Detoksifikasi dan Pelangsing Alami

20161129_080616.jpg

Hallo reviewers, kali ini saya mau mereview Magi (Magic) Detox & Dietary Tea. Apa ada yang sudah tau produk ini atau mungkin baru pertama kali dengar? Magic Tea merupakan brand local dari Jawa Tengah yang mengandung campuran ramuan dari beberapa daun teh dan tanaman obat. Efek yang dirasakan nantinya adalah pencahar alami untuk membuang lemak dan mentralisir asam lambung, yaitu dengan pembuangan racun (detoksifikasi) melalui urin dan feses dalam 6-8 jam setelah minum.

Sebenarnya teh ini bukan sekedar sebagai teh pelangsing atau penurun berat badan, tetapi juga teh detoks yang membersihkan organ tubuh, terutama bagian-bagian pencernaan serta menjaga aliran darah lancar dan terbebas dari darah kotor. Pokoknya teh ini bisa dibilang teh multifungsi deh! Berikut beberapa gangguan tubuh/penyakit yang bisa dibantu penyembuhannya dengan teh ini:

-Radang lambung dan usus

-Gula darah serta kolestrol

-Rematik dan asam urat

-Penyakit kulit akibat darah kotor, seperti jerawat dan bisul

-Melancarkan haid dan menetralisir PH rahim serta membersihkan jamur dari organ kewanitaan

Bisa dibilang saya cukup sering mengonsumsi Magic Tea meskipun nggak rutin dan jadwal minumnya pun nggak teratur. Tapi, saya sudah merasa cocok dengan teh herbal ini apalagi jika sedang sembelit atau ketika perut terasa nggak enak setelah makan berlebihan. Mau tau reaksi apa yang terjadi setelah minum Magic Tea? Yuk, cek reviewnya!

REVIEW KEMASAN

20161208_092333

Magic Tea dikemas dalam kotak dus sedang yang didominasi gambar daun teh. Semua keterangan produk berupa deskripsi, petunjuk pemakaian dan komposisi sudah tertera dalam dus tersebut tanpa ada kertas tambahan didalamnya. Di sisi depan kemasan juga dicantumkan nomor POM TR 143281511. Sementara untuk isi teh nya dikemas dalam alumunium foil tebal yang tersegel rapi. Overall, pengemasan teh ini cukup simple tetapi higienis.

REVIEW KOMPOSISI

20161129_080724.jpg

Sesuai yang tertera pada kemasan, Magic Tea dibuat dari tanaman-tanaman herbal yang memiliki beberapa fungsi berikut:

  1. Teh Hijau, wah siapa yang nggak kenal sama jenis teh yang sangat populer bahkan sangat hits saat ini. Nggak heran kok karena teh hijau memiliki banyak manfaat diantaranya antioksidan dan falvonoid yang tinggi. Teh hijau sangat baik untuk mengontrol kelebihan berat badan, menurunkan kolestrol, anti kanker, serta menyehatkan kulit.
  2. Daun Patikan, mungkin banyak yang baru dengar ya tetapi tanaman herbal yang memiliki kandungan antimikroba tinggi ini sangat berfungsi untuk mengatasi alergi, batuk, radang di organ-organ pernapasan, dan melancarkan buang air kecil.
  3. Daun Jati Belanda, tanaman ini sangat dikenal sebagai pelangsing tubuh alami karena cara kerjanya sebagai pencahar yang membatasi produksi lemak dalam tubuh. Selain itu, mampu menurunkan kolestrol dan kadar lipid dalam darah. Tetapi konsumsi Daun Jati Belanda nggak boleh berlebihan.
  4. Daun Kumis Kucing, berfungsi untuk mengatasi gangguan ginjal, saluran kencing, serta keputihan pada wanita.
  5. Keji Beling, tanaman semak ini banyak sekali mengandung mineral yang baik untuk tubuh, seperti natrium, kalium, dan kalsium sehingga dapat mengatasi gangguan saluran kencing dan batu ginjal/empedu. Selain itu, membantu mengatasi sembelit dan wasir.
  6. Daun Rempah-Rempah, campuran berbagai tanaman rempah yang berfungsi mencegah penyakit dan memelihara kesehatan serta stamina tubuh.

REVIEW ISI

20161208_092047.jpg

Dengan berat 70 gram per bungkus, teh herbal ini dijual dalam bentuk bubuk seperti foto di atas. Tekstur teh kasar dan penampilannya memang terlihat seperti serbuk tanaman kayu.

REVIEW PEMAKAIAN

Magic Tea boleh dikonsumsi anak-anak dan dewasa dengan anjuran konsumsi satu hari sekali atau dua kali sehari bila sangat diperlukan (terutama untuk penderita obesitas).

teh.jpg

Cara konsumsinya pun mudah, berikut detail sesuai foto di atas:

  1. Siapkan secangkir air panas mendidih (bukan hangat) lalu tuang satu sendok Magic Tea
  2. Aduk terus hingga merata
  3. Diamkan hingga hangat-hangat kuku atau hingga agak dingin. Ketika itu bubuk teh akan turun dengan sendirinya, saring ampas teh dan minum hingga habis.

Rasanya hampir seperti teh tawar biasa dan ada rasa pahit sedikit. Oya, kamu juga bisa menambahkan sedikit gula atau madu sebagai penambah rasa. Tapi kalau saran saya sih, nggak perlu tambahan apa-apa deh cukup teh aja, apalagi kan ini untuk pengobatan.

Pertama kali mengonsumsi teh ini, kira-kira setelah 6 jam perut terasa sakit dan mulas-mulas hingga buang air besar 2-3 kali di hari yang sama. Awalnya rajin minum selama satu minggu berturut-turut dan selalu BAB hingga dua kali sehari. Tetapi di hari ke 6-7 BAB sudah kembali normal satu kali sehari.

Setelah itu, setiap saya minum Magic Tea sampai sekarang, efek pencaharnya sudah jarang timbul kecuali kalau habis makan berlebihan, makan makanan berlemak tinggi, dan sembelit. Menurut saya, teh ini bekerja sebagai pencahar ketika lemak dan racun dalam tubuh memiliki kadar yang cukup tinggi sehingga akan dikeluarkan bersama kotoran.

Meski begitu, tetap aja saya membatasi konsumsi Magic Tea saat ini sehingga nggak minum setiap hari. Jujur, agak takut juga nantinya malah akan menimbulkan keadaan yang buruk bagi lambung dan saluran pencernaan. Makanya sekarang cuma minum 1-2 kali seminggu, terutama saat mengonsumsi makanan berlemak terlalu banyak.

INFO TAMBAHAN

Meskipun teh ini merupakan teh herbal dan memiliki fungsi pembuang lemak dan racun tubuh, saya tetap menyarankan nggak mengonsumsinya secara berlebihan apalagi untuk penderita darah rendah. Sebaiknya, konsumsi teh ini berturut-turut setiap hari pada satu minggu pertama atau dua minggu pertama untuk anda yang obesitas atau kolestrol tinggi.

Setelah itu, minum teh ini hanya seminggu 1-2 karena rasanya kurang baik jika tubuh kita diberikan stimulus pencahar terus menerus sekalipun Magic Tea ini bekerja sebagai pencahar hanya ketika lemak dan racun dalam tubuh banyak. Lagipula, sesuatu yang berlebihan juga nggak baik kan?

Oya, saya juga punya tips tambahan nih! Setelah menyaring ampas teh, sebaiknya nggak langsung dibuang ya. Gunakan ampas teh tersebut untuk masker wajah yang bisa sekaligus mengatasi jerawat serta mengencangkan wajah.

ORDER MAGIC TEA DETOX & DIETARY

Nah, untuk kamu yang mau mencoba produk ini silahkan langsung pesan DISINI. Barang dijamin original dan pasti dikirim ke alamat kamu tanpa tipu-tipu. Selain itu, ada banyak produk original lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga menarik. Yuk, kunjungi website resmi online shop Rosa Cosmetic di http://www.rosacosmetic.com

Itulah pengalaman saya mengonsumsi Magi (Magic) Tea Detox & Dietary Tea, bagaimana dengan kamu? Yuk, share pengalaman kamu mengonsumsi teh kesehatan atau teh pelangsing di comment! Jangan lupa follow Just Simple Review supaya kamu tau produk apa yang saya review selanjutnya dan siapa tau kamu beruntung dapat GIVEAWAY! Kalau mau request produk apa untuk direview atau kamu mau hasil review mu dipampang di blog ini, bisa juga tulis di comment atau email di lita.rosa@rocketmail.com. Rajin visit Just Simple Review, dailytalk with rosalita ya.. See you!

DISCLAIMER: Review produk merupakan murni hasil pemakaian dan pengalaman pribadi penulis tanpa ada maksud mempromosikan maupun menjatuhkan suatu merk tertentu (sekalipun produk tersebut diperoleh dari sponsor/endorse). Efek, reaksi, maupun hasil akhir yang didapatkan dari produk yang digunakan penulis bisa saja berbeda dengan yang digunakan orang lain.

DILARANG KERAS COPY-PASTE TULISAN!!

Advertisements

One thought on “Magi (Magic) Tea Detox Dietary Teh Herbal Detoksifikasi dan Pelangsing Alami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s